Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Vivo Y27 Series Siap Mendarat di Indonesia dengan Fitur Pengisian Daya Cepat 44W FlashCharge

Vivo Y27 Series akan hadir di Indonesia dengan fitur pengisian daya cepat 44W FlashCharge untuk baterai berkapasitas 5000mAh.
Vivo Y27 Series akan hadir di Indonesia dengan fitur pengisian daya cepat 44W FlashCharge untuk baterai berkapasitas 5000mAh. (Vivo)

Vivo mengumumkan kehadiran Vivo Y27 Series di Indonesia, menghadirkan dua model smartphone, yaitu Vivo Y27 4G dan Vivo Y27 5G.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, menyatakan bahwa perangkat ini menawarkan desain mewah yang dikombinasikan dengan performa yang unggul.

“Kami ingin memberikan pengguna di Indonesia smartphone dengan desain mewah dan performa yang istimewa.

Selain itu, perangkat ini juga dirancang untuk mendukung multitasking dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Gilang Pamenan mengutip dari siaran pers pada Kamis, 20 Juli 2023.

Vivo Y27 Series menawarkan tampilan Dynamic Design dan hadir dalam dua pilihan warna yang terinspirasi dari kilauan lautan, yaitu Sea Blue untuk varian 4G dan Satin Purple untuk versi 5G.

Baca Juga  5 Cara Mudah Mengirim File dari HP ke Laptop Tanpa Kabel

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sentuhan akhir Crystalline Matte untuk melindungi perangkat dari debu, goresan, dan bekas sidik jari.

Spesifikasi Vivo Y27

Dari sisi spesifikasi, Vivo Y27 Series dibekali dengan RAM 6GB yang mendukung teknologi Extended RAM.

Sementara itu, memori internalnya memiliki kapasitas 128GB ROM.

Vivo Y27 4G akan hadir dengan fitur pengisian daya cepat 44W FlashCharge untuk baterai berkapasitas 5000mAh.

Ponsel ini diklaim dapat mengisi daya hingga 30 persen dalam waktu 15 menit. Sementara itu, kedua ponsel memiliki layar 6,64 inci Full HD+ Sunlight Display.

Vivo Y27 5G menggunakan prosesor Dimensity 6020 dengan fabrikasi 7nm dan telah dilengkapi fitur NFC Multifunctions.

Baca Juga  iPhone 12 di Tahun 2023, Apakah Worth it untuk Dibeli? Cek Faktanya di Sini

Pada sektor kamera, Vivo Y27 Series dilengkapi dengan 50MP Main Camera.

Kamera depan dan belakangnya juga mendukung fitur Super Night Mode.

Fitur lainnya pada kamera Vivo Y27 Series termasuk Portrait Mode dengan light effects, bokeh flare, multi-style, dan Cinematic Aspect Ratio untuk menghasilkan video dengan nuansa sinematik.

Meskipun harga Vivo Y27 Series di Indonesia belum diumumkan secara resmi, informasi dari GSMArena menunjukkan bahwa Vivo Y27 4G dengan nomor model V2249 dan Vivo Y27 5G dengan nomor model V2302 telah muncul di situs sertifikasi NBTC, menandakan bahwa peluncuran akan segera dilakukan.

Walau belum ada pengumuman resmi mengenai detail spesifikasi dan harga HP Vivo Y27 5G ini, kita bisa berharap bahwa informasi lebih lanjut akan segera muncul menjelang peluncuran.

Baca Juga  Pemerintah Berikan Insentif Subsidi Motor Listrik Rp 7 Juta, Ini Syarat dan Cara Dapatnya

Tunggu saja kejutan menarik yang akan ditawarkan oleh Vivo dengan kehadiran Vivo Y27 5G di pasar global.