Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

ZTE Nubia Neo 5G yang Segera Rilis di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya

ZTE Nubia Neo 5G ingin menghadirkan ponsel pintar dengan performa mumpuni namun tetap terjangkau di pasaran Indonesia.
ZTE Nubia Neo 5G ingin menghadirkan ponsel pintar dengan performa mumpuni namun tetap terjangkau di pasaran Indonesia. (Tokopedia)

Kabar baik datang bagi pecinta teknologi di Indonesia, karena ZTE bersiap meluncurkan produk baru yang sangat menarik, yakni ZTE Nubia Neo 5G.

Melalui upaya terobosan ini, ZTE Nubia Neo 5G ingin menghadirkan ponsel pintar dengan performa mumpuni namun tetap terjangkau di pasaran Indonesia.

Informasi mengenai harga dan spesifikasi ZTE Nubia Neo 5G telah memicu rasa penasaran di kalangan penggemar gadget.

Meskipun bocoran harga belum secara rinci diungkap, ZTE diyakini akan mempertahankan reputasi mereka dalam memberikan produk berkualitas tanpa menguras kantong konsumen.

Keunggulan teknologi yang tertanam pada ponsel ini turut menjadi daya tarik, mengingat ZTE dikenal dengan inovasi-fitur gaming yang luar biasa.

Bocoran mengenai model smartphone yang akan segera meluncur di Indonesia ini diungkapkan melalui akun media sosial resmi ZTE Indonesia di platform Instagram dan Facebook.

Meskipun tanggal pasti peluncurannya belum diumumkan, pihak perusahaan memastikan bahwa peluncuran ZTEt erbaru akan berlangsung pada bulan Agustus ini.

Baca Juga  GB WhatsApp: Aplikasi yang Terlihat Menarik Namun Berisiko Bagi Keamananmu!

Spesifikasi ZTE Nubia Neo 5G

Walaupun spesifikasi lengkap ZTE terbaru ini belum diungkap oleh ZTE Indonesia dalam unggahan mereka, spesifikasi ponsel ini telah dirilis di Thailand.

Spesifikasi tersebut memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai apa yang bisa diharapkan dari perangkat ini.

Ponsel ini mengusung layar IPS LCD seluas 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Desain layar ini memiliki sentuhan mekanis yang memberikan nuansa khas perangkat gaming.

Di bagian dalam, ponsel ini ditenagai oleh chipset Unisoc T820 dengan arsitektur 6 nm, yang memiliki kecepatan CPU hingga 2,7 GHz dan konektivitas 5G.

Dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB yang bisa diperluas hingga 16 GB dengan menggunakan kartu microSD, ponsel ini menawarkan performa yang handal untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga  Spesifikasi Samsung Tab 6: Tablet Kinerja Tinggi dengan Fitur Unggulan

Pada sisi kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang ganda, dengan kamera utama 50 MP dan kamera kedalaman 2 MP.

Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 8 MP.

Sistem operasi Android 13 berjalan di atasnya, sementara fitur lainnya termasuk sistem pendingin, dual-SIM, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0, NFC, USB-C, face unlock, dan pemindai sidik jari di samping ponsel.

Melengkapi semua spesifikasi tersebut, ZTE Nubia Neo 5G mengusung baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 22,5 watt.

Dimensi ponsel ini adalah 163.7 x 75.0 x 7.98 mm, menunjukkan desain yang elegan dan ergonomis.

Harga yang Kompetitif

Meski harga pasti ponsel ini di Indonesia belum diungkapkan, dilihat dari harga di Thailand yang dibanderol sekitar 6.999 baht Thailand atau sekitar Rp 3 jutaan, dapat diharapkan bahwa ZTE akan menjaga harga yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.

Baca Juga  Menilik iOS 17, Akan Rilis September 2023

Dengan berbagai spesifikasi yang menarik, performa yang handal, dan harga yang terjangkau, ponsel ini memiliki potensi untuk menjadi pilihan menarik di pasar smartphone Indonesia.

Penggemar teknologi dan pecinta game dapat menantikan dengan antusias peluncuran resmi ponsel ini di Tanah Air.

Terus pantau informasi resmi dari ZTE Indonesia untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai harga dan tanggal peluncuran ZTE Nubia Neo 5G di Indonesia.***