Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor di Jalan Poros Kendari-Unaaha

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor di Jalan Poros Kendari-Unaaha
Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil dan Dua Motor di Jalan Poros Kendari-Unaaha

Kendari, Sulawesi Tenggara – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor terjadi di jalan poros Kendari-Unaaha, tepatnya di depan pasar Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, hari ini. Insiden ini berlangsung di salah satu jalur vital yang menghubungkan Kendari dengan Unaaha, mengakibatkan gangguan lalu lintas yang signifikan di kawasan tersebut.

Menurut laporan awal dari kepolisian setempat, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10:30 WITA. Diduga kecelakaan Beruntun dipicu oleh sebuah mobil yang kehilangan kendali, kemudian menyasar ke jalur berlawanan dan bertabrakan dengan dua mobil lain serta dua motor yang berada di belakangnya.

Para saksi mata di tempat kejadian menyampaikan bahwa benturan keras terdengar dan asap mengepul dari kendaraan yang terlibat. Respons cepat dari tim penyelamat lokal membantu evakuasi korban kecelakaan, di mana beberapa di antaranya mengalami luka serius.

Baca Juga  Kirab Juara Sepakbola SEA Games 2023, Timnas Diarak dengan Bus

Tim medis yang tiba di tempat kejadian langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban sebelum mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut. Kondisi korban bervariasi dari luka ringan hingga serius, namun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan hingga berita ini disiarkan.

Kepolisian telah memblokir sebagian dari jalan poros Kendari-Unaaha untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan membersihkan puing dari kendaraan yang rusak. Mereka juga mengimbau pengendara untuk menghindari area tersebut dan mencari rute alternatif sementara waktu.

Pihak berwenang mengingatkan semua pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan dan mengikuti aturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan. Kecelakaan hari ini menjadi pengingat penting tentang pentingnya keselamatan berkendara.