Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Komitmen Bersama: BAWASLU dan Tamalaki Wonua Konawe Siapkan Pemilu yang Aman

Komitmen: BAWASLU dan TWK Siapkan Pemilu yang Aman
Komitmen: BAWASLU dan TWK Siapkan Pemilu yang Aman

Unaaha, 20 Juni 2024 – Hari ini, di ruang kerja Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Konawe, terjadi pertemuan yang signifikan antara BAWASLU dan Ketua Umum Tamalaki Wonua Konawe (TWK). Pertemuan ini bertujuan untuk membahas kerja sama atau Komitmen dalam persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, serta keterlibatan organisasi budaya Tamalaki dalam sosialisasi untuk memastikan pemilu yang aman dan kondusif.

Ketua BAWASLU Kabupaten Konawe, Abuldan, mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi organisasi Tamalaki Wonua Konawe yang telah turut serta aktif dan Komitmen membantu BAWASLU dalam rangka menyukseskan tahapan-tahapan penting menjelang Pemilu. “Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman dari ormas, khususnya organisasi Tamalaki Wonua Konawe, dalam mendukung upaya kami untuk menggelar Pemilu yang transparan dan adil di Kabupaten Konawe,” ujar Abuldan Ketua BAWASLU Kabupaten Konawe Ketua BAWASLU Kabupaten Konawe.

Baca Juga  Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba Hadiri Upacara HUT ke 60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Sementara itu, Ketua Umum Tamalaki Wonua Konawe, Asrif Banasuru, menyampaikan rasa bangga dan terharu atas kesempatan untuk berkontribusi dalam sosialisasi tentang proses Pemilu yang bersih, jujur, dan adil. “Kami berkomitmen untuk bersama-sama memastikan masyarakat kami mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya mengenai hak pilih mereka dalam Pemilu yang akan datang,” ungkap Asrif Banasuru setelah pertemuan di ruang kerja Ketua BAWASLU.

Kerjasama antara BAWASLU Kabupaten Konawe dan Tamalaki Wonua Konawe diharapkan dapat menjadi contoh sinergi yang baik antara lembaga negara dan organisasi masyarakat dalam memperkuat integritas dan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi di tingkat lokal.