Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Maju Pilkada Konawe, Yusran Akbar Siap Berkompetisi Diusung PDI Perjuangan

UNAAHA – Maju sebagai kandidat dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe yang akan digelar serentak November 2024 mendatang, Yusran Akbar, ST, tampil sebagai kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Konawe.

Melalui Liaison Officer (LO) – nya Sukiman Tosugi yang dikawal puluhan Tim Pemenangan Yusran dan simpatisan disambut Ketua DPC PDI Perjuangan, Rusdianto saat mengambil formulir di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, di Unaaha, Selasa (23/4/2024).

Pengambilan formulir diserahkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, Rusdianto didampingi ketua Tim Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, Karaeng Asis kepada LO Tim Relawan Yusran Akbar, Sukiman Tosugi yang di dampingi Solihim Latif disaksikan puluhan pendukung dan simpatisan Yusran Akbar.

Baca Juga  Kolaborasi Program NPWP UMKM, Ketua Kadin Konawe Terima Kunjungan Kepala KPP Kendari

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, Rusdianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa PDI Perjuangan terbuka untuk siapa saja kader terbaik konawe untuk berkompetisi yang kemudian akan diusung PDI Perjuangan setelah melalui proses tahapan.

“Kalau ada yang lebih baik dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, kenapa tidak kita usung, yang penting siapapun yang menjadi Bupati Konawe lahir dari rahim PDI Perjuangan. Silahkan berkompetisi, karena kita berharap bisa bekerja sama dengan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sementara itu Tim Relawan Yusran Akbar melalui Liaison Officer (LO), Sukiman Tosugi menyatakan kandidat Balon Bupati Konawe, Yusran Akbar, ST, siap berkompetisi dan diusung melalui PDI Perjuangan sebagai calon bupati Konawe periode 2024 – 2029.

Baca Juga  Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari Deklarasi Dukung Yudhianto Maju Calon Wali Kota

“Saat kita mengambil formulir di Tim Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kab Konawe, berarti Yusran Akbar siap berkompetisi menjadi yang terbaik akan diusung melalui partai PDI Perjuangan, walaupun Pak Rusdianto sendiri sebagai ketua DPC PDI Perjuangan yang salah satu bakal calon bupati juga mendaftarkan diri,” tutup Sukiman.(*)