Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Poco M4 Pro Cocok Untuk yang Suka Fotografi, Ini Spesifikasinya

Poco M4 Pro, ponsel pintar yang memukau dengan triple kamera superior untuk pengalaman fotografi yang luar biasa.
Poco M4 Pro, ponsel pintar yang memukau dengan triple kamera superior untuk pengalaman fotografi yang luar biasa. (po.co.id)

Poco M4 Pro telah meluncurkan diri dengan keunggulan utama pada sektor kamera.

Keunggulan ini menjadikannya pilihan yang menarik bagi para penggemar fotografi.

Dengan triple kamera yang menawarkan performa superior, ponsel pintar ini memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan.

Spesifikasi Poco M4 Pro

Spesifikasi Poco M4 Pro mencakup layar AMOLED seluas 6,43 inci dengan resolusi FHD+2400X1080, serta refresh rate hingga 90Hz.

Kejernihan layar ini diperkuat oleh tingkat kecerahan sebesar 100nit, rasio kontras mencapai 4.500.000:1, dan rasio touch sampling 180Hz, memberikan visual yang memukau bagi penggunanya.

Fitur andalan dari kamera utama berkekuatan 64MP menjadikan setiap detail foto lebih tajam dan kaya.

Sementara kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP menambah dimensi kreatifitas dalam fotografi, dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi yang memanjakan pengguna.

Baca Juga  Buka Bisnis Thrifting, Modal Sedikit Untung Banyak! Simak Tips Suksesnya Disini!

Pada sektor keamanan, ponsel ini menggunakan sensor sidik jari di bagian samping dan pengenalan wajah berbasis AI.

tentu saja ponsel ini dapat memberikan tingkat keamanan yang optimal.

Kemampuan perekaman video pada kamera belakang mencapai 1080p 120×1080 30fps, memberikan fleksibilitas ekstra bagi pengguna yang gemar merekam momen.

Dengan jaringan 4G dan SIM ganda aktif, ponsel ini tidak hanya handal dalam kamera, tetapi juga memberikan koneksi yang stabil.

Audio speaker ganda dengan sertifikasi Hi-Res Audio memberikan pengalaman suara yang memukau.

Ponsel cerdas ini didukung oleh sensor-sensor canggih seperti sensor jarak, sensor cahaya ambient, giroskop, akselerometer, kompas, elektronik, dan IR blaster.

Berjalan di sistem operasi MIUI 13 untuk POCO berbasis Android 11 dan didukung oleh prosesor MediaTek Helio G96 octa-core hingga 2,05GHz dan GPU Mali-G57 MC2, memberikan performa yang bertenaga.

Baca Juga  Garmin Forerunner 255: Smartwatch GPS untuk Olahragawan

Harga Poco M4 Pro

Tersedia dalam varian Cool Blue, Power Black, dan POCO Yellow.

Poco M4 Pro dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp 2.799.000 untuk varian 6GB+128GB, dan Rp 3.299.000 untuk varian 8GB+256GB.

Dengan kombinasi fitur yang unggul dan harga yang bersaing, ponsel ini akan menjadi pilihan menarik di pasar ponsel pintar.***